Jumat, 11 Maret 2011

Dunia Teknologi informasi

Perspektif


  1. Anak-Anak
Sisi positif   : menurut sebagian anak-anak teknologi informasi itu adalah media yang mempermudah mereka dalam mencari tugas”
Sisi negative : menurut sebagian anak-anak mereka cenderung bermain game-game online untuk menghabiskan uang jajan mereka.



  1. Remaja           
Sisi positif       : menurut sebagian remaja teknologi informasi itu mempermudah mereka dalam mengungkapkan perasaan mereka yang sedang dialaminya secara langsung di tulis dalam situs jejaring sosial yang ada saat ini.
Sisi negative    : menurut sebagian remaja mereka menjadi sangat mudah mencari konten-konten dewasa dan mengunggah video yang tak seharusnya.


  1. Orang tua       

Sisi positif       : menurut sebagian orang tua teknologi informasi menjadi susuatu yang memudahkan mereka memantau kondisi sang anak dengan menjadi teman sang anak dalam situs jejaring sosial. Sehingga mengetahui si anak ketika menulis tautan didalam situs jejaring sosial.
Sisi negative    : orang tua menjadi lebih ekstra memantau kepada anak-anak mereka.



  1. Pekerja                       
Sisi positif       : menurut sebagian pekerja yang bekerja jauh dari lingkungan keluarga, mereka menjadi sangat terbantu dengan teknologi informasi saat ini, karena mereka dapat melepas kerinduan melalui koneksi internet tanpa mengeluarkan biaya yang besar.
Sisi negative    : mereka hanya bertemu keluarga bila keadaan/situasi yang mendesak saja.



  1. Peneliti           
Sisi positif       : menurut peneliti teknogi informasi mempermudah mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dalam mengolah hasil ekperiment mereka untuk dijadikan sesuatu yang dapat merubah dunia.
Sisi negative    : dunia semakin menuju kehacuran bila manusia menyalahgunakan hasil penelitiannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar