Jumat, 11 Maret 2011

Internet di Indonesia 5 Tahun Kedepan ?

Dari gapTek jd highTech
Menurut saya saat ini, banyaknya sekali ISP  yang menawarkan produk-produk internet dengan biaya yang semakin murah. maka semua orang akan dengan mudah sekali mengakses internet.
Beda sekali dengan 5 tahun sebelumnya. Yang pada saat itu saya berada dibangku sma belum begitu mengenal dengan  internet. Dan bagi saya saat itu tidak begitu mudah dan murah mendapatkan fasilitas  internet.  Saya sendiri megalami perubahan demi perubahan yang saya rasakan sangat cepat. Dari saya yang tidak mengerti tentang internet -> mulai kecanduan internet dengan menyewa internet di warung internet (warnet) -> menginsatalasi internet di rumah walau tarifnya cukup mahal -> warnet”pun semakin menjamur dilingkungan tempat tinggal saya -> dan hingga kini saya beralih menggunakan modem kartu yang biayanya lebih murah dibanding dengan tarif internet berlangganan saya waktu pertama kali.
Mungkin 5 tahun kedepan internet di Indonesia akan menjadi gaya hidup masyarakat seluruh Indonesia didukung oleh ISP dan gadget  yang semakin murah dan mudah didapat. Sayapun akan termasuk salah satu penikmat dari internet murah yang hampir setiap hari menggunakan fasilitas internet dimanapun dan kapanpun saya ingin mengaksesnya dengan mudah dan cepat tanpa terhalang oleh biaya yang mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar