Rabu, 16 Maret 2011

Dunia yang Kompleks

Dunia yang Kompleks

Disemua bidang saya rasa klo kita tela’ah lebih dalam pasti mempunyai tingkat kesulitan dan kerumitannya tersendiri. Begitu juga dalam bidang TI. Kalau kita hanya sebagai pengguna saja mungkin tidak perlu begitu pusing-pusing memikirkan soal programming, script, desain, tipografi, dan lain sebagainya.
Ketika saya baru mengenal yang namanya komputer dan mencoba menggunakannya. yang terbenak dalam pikiran saya. Ini adalah sebuah teknologi yang sangat hebat. Bahkan saya bertanya” apa sih yang ada dalam kotak tersebut? Ketika saya membukanya, saya yang waktu itu masih duduk disekolah dasar cuman terpaku melihat utaian kabel yang terlilit-lilit didalamnya. Tapi mulai saat itu saya mulai tertarik dengan hal berbau teknologi tersebut.
Saat ini saya semakin masuk kedunia TI yang semakin kompleks. Tidak hanya menggunakannya saja. sayapun mempelajari programming, script, desain, tipografi yang nantinya akan membantu saya membuat suatu hasil karya yang dapat dinikmati oleh orang lain dan saya pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar